Penyanyi Terpopuler Sepanjang Masa Saat Live Performances II

Penyanyi Terpopuler Sepanjang Masa Saat Live Performances II – Kita mesti mengakui bahwa musik adalah bagian tidak terpisahkan dari hidup kita. Musik Ini memiliki kekuatan untuk mengangkat suasana hati atau tenggelam dalam diri kita ke inti terdalam dari hati kita. Sementara kita telah berbicara banyak tentang film, dialog, dan aktor, inilah saatnya untuk berbicara tentang kelanjutan dari beberapa penyanyi terbaik sepanjang masa saat Live Performances.

6. Paul McCartney

Penyanyi Terpopuler Sepanjang Masa Saat Live Performances II

Paul McCartney adalah salah satu legenda hidup dunia, dari The Beatles, aksi musik terlaris No.1 sepanjang masa. Melalui kehadiran grup selama 10 tahun di kancah musik, McCartney adalah kekuatan pendorong yang kuat di balik kesuksesan yang direkam para anggota, dengan lebih dari 60 lagu yang ditulis untuk pujiannya.

Keahlian uniknya ditransfer ke karir solonya setelah band berpisah pada tahun 1970, merilis album solo debutnya McCartney, membuatnya menjadi No. 1 Billboard AS, dan diikuti oleh rilis single dan album yang sukses yang menghasilkan lebih dari 100 juta penjualan. Dengan lebih banyak penampilan di tangga lagu, Paul McCartney juga telah menerima berbagai penghargaan termasuk 18 Grammy Awards, delapan penghargaan BRIT, dua American Music Awards, serta induksinya ke Rock and Roll Hall of Fame. Di usianya yang sudah lanjut, musisi ini masih terus bergerak apalagi dengan album terlarisnya, McCartney III pada Desember 2020.

7. John Lennon

Pernah terpikir siapa yang awalnya mendirikan grup British Rock ternama, ‘The Beatles’? Temui pria bintang, John Lennon, penyanyi dan penulis lagu Inggris yang bersama anggota bandnya, mengilhami transformasi besar dalam musik menjadi apa yang dunia sekarang tahu.

John Lennon telah ikut menulis banyak hit besar oleh grup yang bekerja sama dengan McCartney. Seperti yang dilakukan oleh rekan penulis lagunya, John Lennon fokus pada karir solonya ketika grup tersebut dibubarkan pada tahun 1970. Mengambil kendali dan dipersenjatai dengan bakat menulisnya yang luar biasa, John Lennon memiliki karir solo yang sangat sukses, dengan lebih dari 14 juta unit rekamannya terjual. .

8. Whitney Housten

Penyanyi Terpopuler Sepanjang Masa Saat Live Performances II

Wanita dengan suara yang kuat, Whitney Houston, tercatat dalam sejarah sebagai salah satu dari sedikit penyanyi wanita yang memiliki karir memecahkan rekor legendaris, mendapatkan julukan “The Voice” untuk jangkauan vokal lima oktaf yang kuat dan luar biasa yang dia miliki. Kehadirannya di kancah pop menjadi diakui sejak dia melangkah masuk saat dia langsung menduduki No.1 Billboard 200 dengan album pertamanya, sebuah kesuksesan yang direplikasi dengan album keduanya, Whitney, dengan lima single dari album tersebut. top 10 di Billboard Hot 100.

Penyanyi ini telah menjual sekitar 200 juta rekaman, memberinya ruang terkemuka di antara artis terlaris sepanjang masa. Anda dapat mengatakan bahwa kesuksesan musik Whitney melampaui suaranya yang luar biasa, karena keunggulan artistiknya terbukti berulang kali dengan prestasi yang ia capai sebagai seorang seniman. Dihasilkan dari berbagai penghargaan Grammy bergengsi, penghargaan Billboard, penghargaan Emmy, Penghargaan Musik Dunia, dan Penghargaan Musik Amerika, antara lain, Whitney Houston tercatat sebagai salah satu artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan sepanjang masa.

9. Frank Sinatra

Maestro musik Amerika dengan salah satu suara nyanyian terbesar, Frank Sinatra adalah salah satu seniman berpengaruh yang membuat musik untuk generasi milenial berharga. Masuk ke musik sebagai anggota band untuk grup seperti Hoboken Four, band James, dan band Tommy Dorsey, di mana ia membuat beberapa rekaman hit dan membuatnya mendapatkan pengakuan yang meningkat sebelum secara resmi bersolo karier dengan Columbia Records.

Musisi yang sangat berbakat ini dikenal luas karena gaya menyanyinya yang khas dan teknik vokalnya secara keseluruhan. Dengan lebih dari 50 album yang diproduksi dan lebih dari 1000 lagu yang direkam mengarah ke penjualan komersialnya yang besar melebihi 150 juta rekaman. Karir musik Frank Sinatra yang berlangsung lebih dari setengah dekade sukses besar-besaran dengan pengaruh besar yang masih populer di generasi sekarang.

10. David Bowie

Siapa yang tidak terpesona dengan gaya musik David Bowie yang selalu dinamis? Populer karena pengaruhnya dalam genre musik yang berbeda, pria Inggris ini memulai dengan nada yang cukup menarik, memiliki afiliasi dengan sejumlah band musik sebelum merambah ke karir solonya. Selanjutnya, David Bowie menjadi salah satu seniman awal yang mengilhami munculnya suara baru ke dalam musik, dari glam rock hingga punk rock, mengantarkan lebih banyak kecanggihan ke dalam musik rock.

Sebagai pengakuan atas kontribusinya yang besar terhadap perkembangan musik di abad ke-20, Bowie menambahkan empat rekamannya ke dalam 500 lagu Rock and Roll Hall of Fame yang membentuk Rock and Roll, serta beberapa penghargaan yang ia menangkan atas namanya, termasuk enam Grammy. Jika Anda pernah mengunjungi Buckinghamshire, Anda harus mampir untuk melihat patung yang disiapkan untuk penyanyi ikonik di alun-alun pasar di Aylesbury.

blogadmin

Back to top