Penyanyi Terkenal Yang Mengikuti Orang Tuanya Ke Dunia Pop

Penyanyi Terkenal Yang Mengikuti Orang Tuanya Ke Dunia Pop – Legenda musik Albert Hammond bergabung bersama dengan Simon Mayo di Radio 2 untuk berbagi cerita dari empat dekade di dunia industri musik dan berbicara mengenai album barunya, In Symphony.

Tetapi selain warisan musiknya sendiri, Albert sudah membuat tanda di dunia pop melalui putranya, Albert Hammond Jr, yang merupakan penyanyi atau penulis lagu yang sangat sukses dalam dirinya sendiri.

Untuk merayakan gen Hammond yang kuat itu, berikut ini adalah beberapa dari para orang tua pop terfavorit yang telah mewariskan bakat mereka kepada keturunan mereka.

1. Albert Hammond dan Albert Hammond JR

Penyanyi Terkenal Yang Mengikuti Orang Tuanya Ke Dunia Pop

Albert Hammond adalah musisi yang sukses dalam dirinya sendiri dan dia sama terkenalnya dengan single hit yang dia tulis untuk orang lain daripada karyanya sendiri.

Nothing’s Gonna Stop Me Now oleh Starship, One Moment In Time oleh Whitney Houston, Don’t Turn Around oleh Ace Of Base? Semua ditulis bersama oleh Mr Hammond.

Dan gen musik itu telah diturunkan ke generasi berikutnya ke Albert Hammond Jr, meskipun tanpa bakat menulis lagu hits untuk diva terbesar di dunia.

Sebaliknya, Albert Hammond Jr adalah sedikit ikon indie, setelah membuat namanya di The Strokes sebelum merilis tiga album solo yang diakui secara kritis.

2. Julio Iglesias dan Enrique Iglesias

Julio Iglesias telah menjual sekitar 350 juta album selama karirnya. Ini adalah angka yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakan seniman.

Putranya Enrique telah mengambil tongkat estafet yang sama dan telah menggeser 140 juta album yang mengesankan selama perjalanan yang lebih baru di puncak.

Enrique pertama kali membuat namanya menjadi bintang Latin seperti ayahnya, dengan sederet hits dalam bahasa Spanyol, sebelum mendunia dengan hits berbahasa Inggris seperti Bailamos, Rhythm Divine dan, tentu saja, sebuah lagu kecil berjudul Hero.

Tapi sementara kita semua bisa menyenandungkan setidaknya satu hit Enrique, ayah mengambil mahkota karir, dengan karir 46 tahun mulai dari tahun 1969 hingga rilis terbarunya, album studio ke-39-nya Mexico, pada tahun 2015.

3. Billy Ray Cyrus and Miley Cyrus

Penyanyi Terkenal Yang Mengikuti Orang Tuanya Ke Dunia Pop

Seperti banyak orang tua pop, Billy Ray Cyrus memberikan musik kepada anak-anaknya dan beberapa orang mungkin berpendapat bahwa mereka lebih baik daripada dia.

Sekarang, kita tidak ingin meremehkan Achy Breaky Heart, tetapi Miley Cyrus telah berkembang menjadi salah satu bintang pop terbesar di planet ini, dengan hits seperti Party In The USA, Wrecking Ball, We Can’t Stop dan smash baru. Malibu semua menjadi klasik modern.

Itu tidak hanya berhenti di Miley juga. Sister Noah merilis single debutnya awal tahun ini dan saudara laki-lakinya yang bertato berat Trace adalah vokalis dari stasiun Metro pop-rocker.

Namun, Billy Ray tidak membiarkan anak-anak mencuri perhatian. Dia merilis album terbarunya pada tahun 2016 dan telah membintangi serangkaian film dan acara TV.

4. Marty Wilde and Kim Wilde

Marty Wilde adalah salah satu bintang rock and roll sejati pertama di Inggris, merilis serangkaian single hit antara tahun 1957 dan 1971.

Tetapi klaim ketenarannya yang lain adalah menjadi ayah dari satu-satunya Kim Wilde, sensasi pop 80-an dan suara sesekali di Radio 2. Dia telah muncul di Sarah Cox’s Sounds Of The 80s beberapa kali, berbagi wawasannya sendiri tentang dekade paling menakjubkan musik pop yang pernah ada.

Marty adalah bagian yang bertanggung jawab atas kesuksesan Kim di tahun 80-an, menulis beberapa hitsnya yang paling populer, termasuk Kids In America yang tak terlupakan. Mereka benar-benar menyimpannya dalam keluarga.

5. Berry Gordy dan Redfoo

Apa pun yang Anda pikirkan tentang hit LMFAO’s Sexy And I Know It, pasti Anda telah menggerakkan pinggul Anda setidaknya sekali seumur hidup. Ini tinggi pada daftar single hit yang menarik.

Anggota band Redfoo bagaimanapun berasal dari warisan musik yang dihormati, ayahnya adalah Berry Gordy, orang yang mendirikan Motown Records.

Jadi, sementara Ayah meluncurkan karir Marvin Gaye, Stevie Wonder, Diana Ross, The Jackson 5, Gladys Knight dan Lionel Richie selama tahun 60-an dan 70-an, putra telah mengemas lantai dansa sejak 2008 dengan usaha musiknya sendiri.

blogadmin

Back to top